-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Soal Tes di Mugello, Rossi: Ini Baru Langkah Menengah

Mugello - Valentino Rossi tampak tidak puas-puas amat dengan hasil tes di Mugello. Menurutnya upgrade yang dibenamkan di Ducati GP12 belumlah menyeluruh.

Sejumlah aspek anyar diusung oleh GP12 di dalam sesi tes yang berlangsung di sirkuit Mugello, Selasa (17/7/2012) dinihari WIB. Setidaknya ada aspek baru di sektor sasis, mesin, dan juga perangkat elektronik motor.

Akan tetapi, upgrade menyeluruh di bagian mesin belum dapat dibenamkan di motor tersebut. Maka dari itu Rossi pun mengaku tidak terlalu puas dengan tes tersebut.

"Ada beberapa hal yang diuji hari ini, tapi itu umumnya merupakan langkah menatap masa depan dengan satu mata karena perubahan penting yang sedang dilakukan Ducati tentang power delivery belumlah siap," kata Rossi di Crash.

"Jadi ini merupakan langkah menengah, dengan sistem manajemen mesin sementara melalui ECU baru. Kami mulai mengujinya pada pagi hari dan kesan pertamaku bagus, karena aku sempat mencatat waktu oke dengan ban lawas," bebernya.

ECU yang disinggung Rossi sendiri sebenarnya dicatat sempat menyebabkan motor mengalami masalah stall saat ia tengah melaju pada sore hari. Belum ketahuan jelas apa penyebabnya.

Secara keseluruhan Rossi yang mencatatkan 23 lap menyudahi sesi tes tersebut dengan catatan waktu terbaik ke-10. Dengan waktu 1 menit 48,565 detik, ia gagal menembus kisaran waktu 1 menit 47 detik yang ditorehkan enam pebalap tercepat.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned