-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Saat Bercinta, Wanita Lebih Berisik Daripada Pria

Pria boleh jadi lebih aktif dan mendominasi untuk urusan seks ketimbang wanita. Tapi saat bercinta, wanita-lah yang lebih 'vokal' daripada pria.

Dalam survei terbaru yang diikuti 1.171 responden (566 wanita dan 605 pria), 94 persen wanita mengaku bersuara lebih kencang dibandingkan pasangannya saat bercinta. Dan sebanyak 70 persen pria setuju kalau pasangan wanita mereka memang lebih berisik.

Salah satu responden dalam survei yang diprakarsai oleh retailer sex toys lovehoney.co.uk tersebut mengatakan, "Seks itu lebih seperti pertandingan tennis di Wimbledon, dan wanita-lah yang lebih berisik!"

Menurut pakar seks Tracey Cox, belum ada alasan ilmiah yang menjelaskan kenapa wanita bersuara lebih keras daripada wanita saat bercinta. Menurutnya, itu sesuatu yang individual.

"Sebagian orang bisa berteriak dengan keras saat menonton konser, sementara sebagian lagi hanya menonton dengan tenang. Tapi itu bukan berarti mereka (yang tidak berteriak) tidak menikmatinya," jelas Tracey mencontohkan, seperti dilansir Daily Mail.

Salah satu penjelasan yang paling logis, karena orgasme pada wanita lebih intens atau karena mereka terbiasa memalsukan orgasme (dengan menimbulkan suara). Namun Tracey pun menyatakan itu masih sebuah kemungkinan, bukan hal yang pasti.

"Satu teori yang paling mungkin, karena wanita lebih sering memalsukan orgasme daripada wanita, mungkin mereka merasa harus membuat bukti (dengan bersuara kencang) yang menunjukkan kalau mereka menikmati momen bercinta tersebut?" kata Tracey.

Dia menambahkan, "Apapun alasannya, jangan terburu-buru berpikir jika orang lebih berisik di tempat tidur, itu berarti mereka semakin menikmatinya. Mengeluarkan suara-suara tidak lantas membuat Anda jadi partner bercinta yang hebat. Tapi bersuara merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi saat bercinta dan bentuk respon dari apa yang telah diberikan pasangan.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned