-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Keluar Penjara, Ariel Diharapkan Warnai Lagi Musik Indonesia

Bebasnya Ariel dari penjara tak hanya ditunggu para penggemarnya, tapi juga kalangan musisi, penyanyi dan pelaku industri musik di Tanah Air. Salah satuya Rio Febrian.

Rio yakin, kembalinya Ariel ke panggung musik pasti sudah ditunggu banyak orang. Untuk itu, pelantun hits 'Bukan Untukku' itu berharap, Ariel akan mewarnai industri musik Indonesia lagi sekeluarnya dari penjara.

"Karya-karya dia (Ariel), segala macem yang sudah dia bikin kemarin bersama Peterpan, itu ditunggu banget. Apalagi kemarin sempet vakum. Mudah-mudahan kasih warna lagi di industri musik Indonesia yang sekarang seragam," tuturnya saat ditemui di Tee Box Cafe, Kebayoran Baru , Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012).

"Mudah-mudahan dia bisa kasih warna dan bisa kasih sesuatu yang baru lagi," tambahnya mempertegas.

Rio juga yakin, Ariel akan bisa bertahan di jagad hiburan Indonesia. Menurutnya, Ariel dengan segala ciri khasnya akan mampu mengatasi rintangan yang ada untuk kembali eksis.

"Nggak akan tenggelam, kalau menurut gue ya itu tadi, musik itu berdiri sendiri. Menurut gue dia akan tetap berbicara dengan karya-karyanya di luar segala yang ada," paparnya.

Sumber : Detikhot

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned