-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah 6 Alasan mengapa Pria Memutuskan Anda

Bukan cinta jika tidak menitikkan air mata, ungkapan tersebut mungkin benar adanya. Karena hampir di seluruh hubungan yang menyangkutpautkan cinta selalu ada air mata di dalamnya, entah air mata bahagia maupun air mata duka. Sama halnya dengan sebuah hubungan cinta yang tidak selamanya berasa manis, karena bahkan mungkin di antara kita menyebutkan bahwa cinta itu pahit ketika pasangan kita akhirnya memutuskan untuk memilih orang lain dibandingkan diri kita. Barangkali benar begitu, tapi tahukah Anda jika ada alasan di balik mengapa pria memutuskan Anda dan menjadikan rasa cinta menjadi pahit?

Seperti dikutip dari Girl Love Style, ada beberapa alasan yang biasa melatarbelakangi pria memutuskan Anda. Yuk introspeksi diri, Ladies.

1. Mengekang

Biasanya, orang yang telah mempunyai pasangan maka ia beranggapan bahwa pasangan tersebut adalah miliknya seutuhnya sehingga berakibat pada tingkah mengekang dan banyak aturan. Hal inilah yang sebenarnya tidak disukai pria karena dengan mengekang dan banyak aturan itu artinya Anda tidak memberinya kebebasan. Ingat, Ladies, pria adalah makhluk yang mencintai kebebasan.

2. Kasar

Siapapun, tak hanya pasangannya, bahkan banyak pria mengaku kurang menyukai wanita yang mempunyai sikap dan perkataan yang kasar. Pada dasarnya, pria menyukai wanita yang lembut dan perhatian, jika lembut dan perhatian tersebut tidak ada pada diri Anda, maka bersiaplah kehilangan dirinya.

3. Cemburu berlebih

Benar, cemburu adalah tanda sayang. Namun jika cemburu yang berlebih, bukannya tanda sayang yang didapat, pasangan pun akan menganggap Anda sebagai wanita yang kekanakan dan merasa bahwa dirinya tidak dipercaya. Sehingga pada akhirnya, pria tidak segan-segan akan memutuskan hubungan dengan Anda.

4. Manja

Sebagian besar wanita menganggap bahwa manja adalah sifat yang naluriah. Namun, tahukah Anda bahwa pria kurang menyukai wanita manja? Hal tersebut karena pria menganggap bahwa wanita yang manja akan merepotkan dan lemah. Sebaliknya, pria lebih menyukai wanita yang mandiri dan bisa diandalkan.

5. Bosan

Hal klise yang biasa menjadi pemicu retaknya hubungan adalah rasa bosan yang sulit dihilangkan karena usia pacaran yang cukup lama. Jika selama ini usaha untuk mengusir bosan belum berhasil, pria biasa memutuskan hubungan dengan Anda.

6. Menemukan 'the one' yang lain

Menyebalkan memang jika pasangan kita ternyata menemukan wanita lain untuk dicintainya. Namun, percayalah jika Anda tetap mempertahankan hubungan tersebut bukannya semakin langgeng, namun perpisahan yang menyedihkan yang akan didapat.

Jadi, sudah tahu alasan mengapa mereka memutuskan Anda, Ladies?

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned