-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Film 'Brave Hearts: Umizaru' Raih Pendapatan 18,97 Juta Dollar dalam 4 Hari

Pada Selasa (17/7), Cinema Today melaporkan bahwa film box office musim panas di Jepang saat ini diraih oleh Brave Hearts: Umizaru. Predikat tersebut diraih oleh film yang disutradarai oleh Eichiiro Hasumi itu setelah berhasil mengumpulkan 1,5 miliar yen atau sekitar 18,97 juta dollar Amerika sejak pertama kali tayang pada 13 Juli lalu.

Sangat tidak biasa untuk sebuah film Jepang diputar perdana pada hari Jumat, dengan salah satu alasannya sulit untuk menarik penonton di hari kerja. Tapi film Brave Hearts: Umizaru ini sukses mengumpulkan lebih dari 190 ribu penonton yang didominasi oleh perempuan dan berhasil mengumpulkan 239 juta yen (3,03 juta USD) di hari pertama.

Setelah itu, Jepang yang mengalami akhir pekan yang panjang karena hari Senin kemarin merupakan libur nasional, film tersebut sukses meraih lebih dari 300 ribu penonton setiap harinya dengan total lebih dari 1,2 juta penonton dan pendapatan lebih dari 1,5 miliar yen (19,7 Juta USD) dalam kurun waktu empat hari setelah tayang perdana.

Film Brave Hearts: Umizaru merupakan seri terbaru dalam bentuk film layar lebar dari Umizaru yang diangkat atau diadaptasi dari manga atau komik Jepang dengan judul yang sama. Adaptasi Umizaru yang diangkat ke layar lebar selalu meraih pendapatan tinggi, seperti untuk film pertama, Umizaru (2004), berhasil meraih 7 miliar yen (88.53 juta USD), dan film kedua yang rilis tahun 2006, Limit Of Love: Umizaru meraih pendapatan lebih dari 8 miliar yen (101.18 juta USD) di Jepang saja.

Film Brave Hearts: Umizaru ini diprediksi akan menjadi film yang tayang di musim panas terlaris di Jepang dan pendapatan film ini diramalkan oleh banyak pakar industri film Jepang akan berhasil meraih pendapatan yang lebih besar dibanding kedua film sebelumnya.

Seperti di dua film tersebut, Hideaki Ito kembali lagi dipercaya untuk menjadi pemeran utama dari film yang menceritakan tentang sebuah tim penyelamat penjaga pantai terbaik di Jepang untuk menyelamatkan korban kecelakaan terbesar di lautan Jepang.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned