-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Awal Baru Arjen Robben

Munich - Musim 2011/2012 jadi salah satu yang terburuk yang pernah dialami Arjen Robben. Semua kenangan pahit yang dikecap musim lalu sudah dilupakan, dia pun bertekat memulai awal baru bersama Bayern Munich.

Robben menjadi 'spesialis' runner up bersama Bayern Munich musim lalu. Setelah kalah bersaing dengan Borussia Dortmund di Bundesliga dan Piala Jerman, di final Liga Champions FC Hollywood ditundukkan Chelsea lewat adu penalti.

Di Piala Eropa pengalaman yang dialami Robben tidak lebih baik. Menjadi salah satu kandidat juara, Belanda kalah di tiga pertandingan yang dijalani dan out di fase grup sebagai tim juru kunci.

Setelah semua kegagalan tersebut, Robben pada Senin (16/7/2012) kemarin menjalani latihan pertamanya bersama Bayern. Dia bertekat melupakan apa yang terjadi musim lalu dan menjalani awal yang benar-benar baru.

"Saya tidak mengingat hal-hal di masa lalu. Yang sudah berlalu biar berlalu. Saya sudah melakukan pemulihan dan siap untuk musim depan," sahut Robben seperti diberitakan Mundodeportivo.

Dilanjutkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu, liburan bersama keluarga telah memunculkan lagi motivasinya. Dan yang ada di pikirannya saat ini adalah mempersiapkan diri untuk musim yang akan segera datang.

"Sudah sekian waktu saya meninggalkannya, selama itu saya bersama keluarga saya dan saya gembira kini bisa kembali ke sini. Motivasi saya akan lebih besar lagi," tuntas dia.

Sumber : DETIKsport

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned