-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 pertanyaan yang Sering Ditanyakan Mengenai Bercinta Saat Hamil

Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Mulai dari merasa khawatir melukai janin atau merasa kurang percaya diri karena tubuhnya makin besar.

Kekhawatiran-kekhawatiran itu pun membuat berbagai pertanyaan kerap muncul di kepala wanita hamil maupun pasangannya. Berikut ini lima hal yang menurut Tracey Cox, penulis buku 'Hot Sex How To Do It', paling sering ditanyakan:

1. Kenapa Tidak Merasa Seksi?
Seksi atau tidak, semuanya kembali lagi pada bagaimana penerimaan pasangan mengenai kehamilan Anda. Kalau dia, sama seperti Anda, sangat bahagia dan bersemangat dengan kehamilan tersebut, menurut Tracey, kemungkinan besar kehidupan seks pun tidak akan berpengaruh.

Kehamilan memang menjadi masa di mana wanita jadi sangat rapuh mengenai tubuhnya. Tapi pasangan yang baik, seharusnya bisa meyakinkan kalau penampilan Anda sekarang, sama menggairahkannya seperti sebelumnya.

2. Apakah Bayi di Kandungan Bisa Mendengar Suara Saat Bercinta?
Penulis buku asal Australia yang merupakan lulusan psikologi ini mengatakan cukup banyak wanita berkonsultasi mengenai pertanyaan kedua ini padanya. Selama ini, Tracey pun menjawab pertanyaan itu dengan hal yang sangat sederhana. "Apakah Anda sendiri dulu pernah ingat saat ibu Anda bercinta?" Tentu saja tidak.

3. Kenapa Jadi Malas Bercinta?
Tracey mengatakan, jangan kaget kalau ketika hamil Anda mengalami perubahan selera saat bercinta. Misalnya dulu Anda tidak ragu menerima oral seks, kini Anda membencinya. Atau malah Anda jadi sama sekali tidak mau melakukan hubungan intim. Hal ini wajar karena ketika hamil wanita mengalami perubahan hormon yang bisa mempengaruhi berbagai hal mulai dari selera makan hingga seks.

4. Bagaimana Jika Ternyata Anda Jadi Terlalu Bergairah?
Sama seperti pada poin ketiga, perubahan hormon memiliki efek yang berbeda-beda pada setiap wanita. Bisa jadi pada Anda, hormon tersebut justru membuat Anda jadi naik libidonya. Selama tidak ada masalah selama hamil, maka hubungan seksual aman dilakukan. Masalah yang mungkin terjadi selama kehamilan yang menyebabkan hubungan seksual sebaiknya dihindari, misalnya adanya perdarahan, infeksi jalan lahir seperti keputihan, atau kondisi kesehatan ibu selama hamil yang kurang baik misalnya penyakit jantung atau tekanan darah tinggi.

5. Apa Posisi yang Tepat untuk Bercinta?
Untuk posisi bercinta saat hamil, posisi yang disarankan adalah yang tidak menekan kandungan/perut ibu. Wanita hamil dan pasangannya bisa berhubungan seks dengan posisi menyamping, dari arah belakang, atau wanita di atas.

Yang perlu diperhatikan adalah jika usia kehamilan Anda masih di bulan-bulan pertama kehamilan. Pada trimester pertama kehamilan masih sangat rentan, oleh karena itu sebaiknya hubungan seksual yang dilakukan tidak terlalu agresif. Penetrasi penis sebaiknya tidak terlalu dalam, apalagi jika Anda pernah mengeluarkan flek-flek perdarahan setelah terjadi hubungan seksual.

Sumber

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned