-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

5 Cara Agar Otak Anda Selalu Segar

Rutinitas kantor memang seringkali cukup menyita perhatian dan menuntut kita agar selalu tetap kreatif. Namun, sayangnya, terlalu memaksa kerja otak seringkali justru membuat pikiran semakin terbebani. Untuk menghindari beban pikiran yang terlalu berat, coba lakukan beberapa hal berikut yang dapat membuat pikiran sedikit santai dan fresh:

1. Olahraga

Tak hanya sehat bagi tubuh, olahraga juga membantu Anda menyegarkan pikiran. Dengan membiasakan olahraga teratur, selain mengurangi resiko terkena beragam penyakit, aliran darah yang mengalir ke otak pun dapat membuat pikiran kembali fresh

2. Hindari gadget

Meski sering mempermudah kehidupan kita, namun tak jarang gadget justru membuat pikiran kita terbebani. Sebaiknya, coba hindari gadget untuk sementara waktu dan beralihlah pada aktivitas menyenangkan lain seperti berkebun atau membaca buku.

3. Kurangi waktu menonton televisi

Tak hanya berpengaruh pada kesehatan mata, terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menonton televisi justru akan membuat Anda semakin malas. Jika malas telah menyerang, maka daya kreatifitas Anda pun menurun.

4. Sarapan bergizi

Mengkonsumsi sarapan yang bergizi memang diperlukan bagi tubuh, terlebih bagi otak yang seringkali kita gunakan secara berlebihan. Ada baiknya Anda membiasakan untuk mengkonsumsi makanan bergizi agar stimulus yang dialirkan pada otak semakin baik.

5. Istirahat cukup

Bagaimanapun juga, jika tubuh terlalu lelah konsentrasi dan daya pikir otak akan berkurang. Jadi, jangan sepelekan istirahat cukup.

Dengan tips di atas, kreatifitas dan daya pikir Anda akan kembali berfungsi dengan baik. Coba dan rasakan ya, Ladies.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned