-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Yuk.. turunkan Berat Badan dengan Diet Pisang

Pisang dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan kalori tinggi. Sehingga mungkin banyak orang bingung jika ingin mengonsumsi pisang sebagai makanan diet.

Tetapi, meskipun pisang memiliki lebih banyak kalori dibandingkan buah lainnya, kandungan lemaknya tidak terlalu tinggi. Sehingga pisang merupakan buah yang ideal untuk siapa saja yang ingin mempertahankan berat badan atau menurunkan berat badannya.

Pisang memberikan nutrisi yang optimal untuk menurunkan berat badan dengan memodifikasi bahan makanan lainnya yang Anda makan. Pisang penuh dengan beberapa nutrisi yang penting untuk menjaga kesehatan, seperti kalium dan magnesium yang memainkan peran penting dalam mempertahankan tekanan darah tinggi dalam diri seseorang.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pisang memiliki kemampuan untuk mengendalikan tekanan darah dan membatasi asupan garam. Kalori tinggi pada pisang dapat membantu Anda mempertahankan kebutuhan kalori harian sebagai tambahan energi, seperti dilansir dari onlymyhealth, Kamis (7/6/2012)

Anda dapat mengatur asupan kalori yang Anda butuhkan dengan pisang sebagai sarana diet. Sebelumnya Anda perlu berdiskusi dengan ahli gizi tentang bagaimana mengelola asupan kalori Anda.

Dalam buah-buahan lain, Vitamin B6 tidak ditemukan dalam ukuran yang tepat untuk tubuh tapi satu porsi tunggal pisang memiliki lebih dari 30 persen jumlah harian vitamin yang diperlukan tubuh.

Sumber : DETIKhealth

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned