-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Tips Menyiapkan Ruang Yang Asyik Untuk Bercinta

Mungkin tidak banyak yang peduli bahwa sebuah ruangan tempat kita

memadu kasih bisa sangat memengaruhi kenyamanan, bahkan kenikmatan saat bercinta. Ruangan bisa memberi aura psikologis yang luar biasa ketika segala sesuatunya mendukung.

Intimasi sangat dipengaruhi tidak sekedar faktor internal pasangan, tetapi juga faktor eksternalnya. Artinya, kualitas hubungan (yang bisa sama-sama dinikmati pasangan) sebenarnya juga dipengaruhi oleh bagaimana situasi lingkungan kita saat kita hendak melakukan hubungan percintaan.

Nah, situasi lingkungan ini terkait bagaimana kita menyiapkan ruang yang tepat dan dalam situasi yang tepat.

Berikut ini ada beberapa catatan penting yang berkaitan dengan bagaimana kita menyiapkan sebuah ruang yang asik dan nyaman untuk bercinta. Alhasil, dengan langkah-langkah yang akan kita lakukan dalam menyiapkan ruang bercinta ini akan mendukung totalitas kita dalam bercinta. Akhirnya, diharapkan masing-masing pasangan bisa sama-sama merasa puas.

Pertama, kita harus memilih dulu di mana kita akan melakukan hubungan seksual itu, di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar mandi, di kamar, atau di taman?

Kita pilih saja di ruang tamu, misalnya. Di situ harus kita siapkan benar bagaimana setting ruangan sehingga ketika kita dan pasangan memasuki ruangan ini saja kita sudah disuguhi oleh tata ruang yang baik, dengan kelengkapan pendukung yang menarik.

Pokoknya, dari sisi pandangan ruangan itu harus betul-betul menarik. Misal, bagaimana gorden yang menutup jendela bisa kelihatan sesuai dengan ruangan yang ada. Bagaimana memilih kain yang menggoda, seperti kain satin sebagai alas untuk bercinta, bunga-bunga yang dirangkai dalam pot yang kita tata di atas meja, atau yang lain.

Jangan lupa juga lighting ruangan. Pencahayaan akan sangat memengaruhi kedekatan (intimasi) pasangan dalam melakukan hubungan. Pencahayaan yang kurang tepat, misalkan terlalu terang bisa memengaruhi mood untuk bercinta.

Pilihlah nuansa yang redup yang menambah citra romantis di tengah cinta yang meluap-luap.

Kedua, musik. Untuk menciptakan suasana romantis kita butuh suara-suara yang nyaman, syahdu, yang bisa membawa kita ke tempat yang lain.

Dalam memilih musik itu pun kita harus memperhatikan liriknya. Upayakan musik yang sesuai dengan lirik yang sesuai untuk situasi bercinta. Juga atur volume musik itu. Jangan terlalu keras. Pastikan Anda masih bisa mendengar suara desahan-desahan pasangan.

Ketiga, wangi-wangian. Wangi-wangian ini juga akan mempengaruhi atmosfer ruangan. Banyak cara bisa kita lakukan, misalnya dengan menyalakan lilin yang berbau wangi. Atau kita juga bisa memakai minyak wangi yang sesuai, seperti yang berbau wangi bunga-bungaan atau yang lain. Atau pilih saja wangi-wangian yang beraroma terapi. Dijamin pasti akan menambah suasana romantis dan asyik saat bercinta.

Mau mencoba? Tunggu apa lagi, cepat pulang dan segera siapkan ruangan untuk bercinta. Tapi kalau bisa jangan sampai pasangan Anda tahu dulu. Berikan surprise kepada pasangan Anda.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned