-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Remaja Pria Rekam Ibu Kandung Berikan Oral Seks di Ponsel

Seorang perempuan bernama Mistie Rebecca Atkinson (32) memberikan oral seks kepada anak kandungnya yang baru berusia 16 tahun. Keduanya berpisah selama 15 tahun dan Atkinson menolak tuduhan itu adalah hubungan sedarah melainkan ketertarikan genetik. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (23/6/2012).

Atkinson akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan di pengadilan Napa County Superior Court, California, Amerika Serikat (AS), Rabu pekan ini. Hal ini terjadi setelah ia ditemukan berada di Ukiah, California, di sebuah motel bersama anak kandungnya dan memberikannnya oral seks sementara si anak merekamnnya di ponsel miliknya.

Pihak otoritas juga menemukan foto telanjang Atkinson yang dikirimkan ke anaknya tersebut setelah berhasil menemukannya di Facebook. Ia tak pernah bertemu putranya selama 15 tahun.Ini berarti ia mengandung anaknya itu ketika berusia 15 tahun.

Namun, dalam surat yang ditujukan ke pengadilan, Atkinson mengatakan ia tak menganggap hubungan dengan anaknya adalah hubungan sedarah.

"Saya tak merasa harus dijatuhi hukuman inses karena ada sesuatu yang disebut ketertarikan genetik dan ini adalah sebuah kekuatan yang luar biasa dan terjadi pada 50 persen orang-orang yang baru bertemu dengan keluarga mereka setelah berpisah sekian lama," tulisnya.

Ia dilaporkan tak pernah menghubungi anaknya hingga tahun lalu ketika ia mulai mengirimi pesan-pesan tak pantas di Facebook. Sang anak yang tinggal dengan ayahnya saat itu tahu jika Atkinson adalah ibunya. Atkinson tak punya hak asuh terhadap anaknya.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned