-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Ponsel 41 MP Nokia Dibanderol Rp 6,5 Juta di Indonesia

Nokia 808 Pureview yang dikenal sebagai ponsel dengan kamera 'monster' akhirnya mulai dijual di Indonesia. Ponsel yang dibekali dengan kamera 41 megapixel ini dibanderol di angka Rp 6,5 juta.

"Sejak pertama kali diperkenalkan, Nokia 808 Pureview jadi sorotan. Membuat orang terkagum-kagum. Inilah yang namanya disruptive technology. Mengganggu orang karena mengagumkan dan different," kata Triari Senawirawan, Lead Marketing and Brand Communication Manager Nokia Indonesia.

Ia mengklaim, Nokia selalu terdepan dalam teknologi imaging di ponsel dan selalu menghadirkan yang belum dihadirkan vendor lain.

"Di saat orang masih 6 MP, Nokia sudah 8 MP. Ketika mereka 8 MP, Nokia sudah 12 MP. Bgitu juga yang kami hadirkan hari ini di Indonesia dengan Nokia 808," ujarnya.

Dengan banderol Rp 6,5 juta, 808 Pureview yang tersedia dalam warna hitam dan putih sudah bisa di pre-order sejak kemarin. Khusus selama gelaran ICS di JCC, pemesan juga mendapatkan Tripod extension, HDMI cable, dan paket data dari Indosat selama 6 bulan.

Selain menyuguhkan kamera gahar dengan label 41 MP, 808 PureView juga dibekali layar Amoled 4 inch, teknologi rich recording, prosesor single-core 1.3 GHz ARM 11, dan kemampuan perekaman video 1080p.

Sumber : DETIK.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned