-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Perenang Cantik Dihujat Karena Posting Foto Bikini Seksi

Perenang andalan Australia yang akan berlaga di Olimpiade 2012, Stephanie Rice, dihujat habis-habisan karena memposting foto bikini superseksi di Twitter melalui Instagram. Demikian diberitakan NYDailynews.com, Jumat (29/6/2012).

Perenang kelahiran 17 Juni 1988 ini memposting bikini superseksi warna hitam dan putih dan merupakan hadiah ulangtahunnya yang ke-24 dari desainer pakaian renang bernama Ellie Gonsalves.

"Terima kasih kepada @elliegonsalves atas hadiah ulangtahunku @veveswimwear," demikian tulis Rice bersama dengan foto itu.

Pemenang tiga kali medali emas olimpiade ini dihujat karena menganggap pose itu terlalu vulgar. Rice mendapat hujatan keras dari para penggemarnya di Twitter, satu di antaranya yang berakun @allyouzombies menulis jika Rice telah membuat malu tim renang Australia dan harus dikeluarkan.

Rice memang dikenal lekat dengan kontroversi online. Ia pernah dihujat pada tahun 2010 karena memposting komentar yang dianggap anti-homoseksual. Hal ini terjadi setelah tim Australia kalah dari Afrika Selatan di kompetisi rugby. Rice akan kembali mempertahankan gelar olimpiade menggunakan pakaian renang konservatif di Olimpiade 2012 di London, Inggris, pada bulan depan.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned