-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Penampakan Neneng Saat Tiba di Pelabuhan Batam

Batam Neneng Sri Wahyuni menggunakan nama Nadia saat naik kapal feri dari Malaysia ke Batam, Kepulauan Riau. Dia juga menggunakan penutup wajah dan kerudung.

Berdasarkan rekaman CCTV di pelabuhan Batam, Neneng tercatat datang pukul 18.06 WIB, hari Selasa (12/6) dari Johar Baru, Malaysia. Istri M Nazaruddin itu menumpang kapal Indo Mas-3 bersama dua orang WN Malaysia, Mohamad Hasan Bin Khusi dan R Azmi Bin Muhamad Yuso serta satu orang pembantu.

Dari rekaman itu, Neneng terlihat menggunakan kerudung cokelat dan berbaju gamis gelap. Wanita muda berkacamata itu juga memakai masker putih untuk menutupi wajahnya. Dia menenteng tas di sampingnya.

Sumber detikcom di Pelabuhan Batam menuturkan, Neneng menumpang kapal dengan nama samaran Nadia. Setelah tiba di Pelabuhan Batam, pada Selasa (12/6), Neneng bersama rekan-rekannya sempat menginap 1 malam di salah satu hotel di Batam, sebelum akhirnya terbang ke Jakarta.

Informasi ini cocok dengan apa yang disampaikan KPK. Dalam jumpa pers, Rabu (13/6) malam, Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas juga menyebut soal rute feri dan pesawat dari Batam ke Jakarta.

Saat ini, CCTV tersebut sudah disita pihak KPK untuk dipelajari dan dijadikan barang bukti.

Sumber : Detik.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned