-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Pamer Payudara, Madonna Dicekal Penggemar di Twitter

Istanbul: Pamer payudara yang dilakukan penyanyi Madonna saat konser di Istanbul, Turki pada akhir pekan lalu menuai kecaman dari para penggemar. Di laman Twitter, beberapa penggemar geram dengan aksi diva pop yang kini berusia 53 tahun itu. Menurut mereka, Madonna tidak pantas untuk melakukan hal itu, karena tidak sesuai dengan umurnya yang sudah tua [baca: Wow, Madonna Pamer Payudara].

"Tidak pantas bagi penyanyi setua itu memamerkan payudaranya di depan penonton. Apalagi, ada anaknya di belakang panggung," tulis seseorang penggemar di Twitter, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/6).

"Mengapa Madonna melakukan hal itu? Itu tidak seksi bagi seorang wanita yang usianya seumuran dengan nenekku," tulis penggemar lainnya.

Tidak hanya penggemar, seorang pembawa acara berita di Inggris, Piers Morgan juga mengekspresikan rasa tidak senang kepada aksi Madonna tersebut. "Sangat memalukan, apakah itu menandakan rasa putus asa dalam berkarier di musik?" katanya.

Dalam aksi nakalnya itu, Madonna tiba-tiba melepaskan kemeja dan celana yang dipakainya. Usai mengenakan kembali celananya, ia pun membuka bagian kanan bra dan memamerkan payudaranya. Sontak pemandangan puting payudara Madonna membuat para penonton riuh.

Sumber : Liputan6.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned