-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah Ukuran Payudara Yang Paling Wow!

Selama ini bentuk ideal tubuh wanita selalu dikaitkan dengan ukuran dadanya. Walaupun sering juga mendatangkan masalah dari susah memilih busana sampai pelecehan seksual, payudara berukuran besar masih menjadi impian banyak wanita (dan pria).

Jika dipikir lagi, sebenarnya apa parameter tepat tidaknya ukuran payudara seorang wanita? Mengikuti pendapat orang lain, pasti akan berbeda-beda dan bisa menjerumuskan Anda pada penilaian yang tidak tepat. Para peneliti tergerak untuk mengungkap jawabannya, yaitu bagaimana penerimaan orang terhadap payudara yang indah.

Pengujian ini tidak hanya menentukan ukuran payudara yang paling bisa diterima, namun juga mengorek bagaimana penilaian psikologis partisipan atas wanita berdasarkan ukuran payudaranya. Para partisipan sepakat bahwa wanita dengan ukuran payudara kecil adalah seseorang yang kompeten, ambisius, cerdas, sederhana dan sopan. Sementara mereka yang memiliki payudara besar dikategorikan berkebalikan dengan sifat-sifat tersebut.

Untuk ukuran payudara terbaik, ternyata sangat dipengaruhi oleh waist-to-hip ratio(WHR). Payudara besar saja tidak akan terlihat indah, yang paling penting adalah perbandingan pinggang dengan pinggul Anda. WHR menentukan apakah seorang wanita nampak menarik, feminin dan juga sehat.

Wanita berpayudara besar akan nampak seksi, berisi sekaligus langsing jika memiliki WHR yang rendah. Namun jika WHRnya tinggi, maka ukuran payudara besar justru akan menurunkan penampilan Anda. WHR tinggi membuat seseorang nampak 'berat' karena pinggang yang tidak berbeda jauh dengan pinggul Anda. Bayangkan jika tubuh yang demikian ditambah dengan payudara yang besar, tentu akan semakin terlihat gemuk. So, sebelum menyesali ukuran payudara Anda yang dianggap tidak memuaskan, coba perhatikan dulu bagian pinggang dan pinggul Anda. Bisa jadi Anda hanya perlu olahraga dan diet yang tepat untuk memperbaiki lekuk tubuh Anda.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned