-

Iklan

Jasa Websitewww.idwebdesain.comJasa Pembuatan Website Mudah Cepat dan Profesional.arrow
Agen Propertywww.yanaproperty.comCari Rumah, tanah, ruko dan Apartemen Klik Disini.arrow
Jasa tamanwww.jasatamanjakarta.comJasa Pembuatan Taman Jakarta .arrow
Pasang Iklan di Siniwww.weberita.comPasang iklan Anda di sini, hanya 35 ribu / bulan.arrow

Inilah Lokasi Ciuman Yang Hot Selain di Bibir

Sebelum bercinta, akan lebih menyenangkan jika suami Anda melakukan foreplay atau 'pemanasan'. Pemanasan yang dilakukan tak hanya melalui ciuman bibir, karena ada beberapa daerah lain di tubuh Anda yang bisa dijelajahi suami. Ini dia..

Wajah

Jangan hanya berfokus pada bagian bibir. Jelajahi semua bagian wajah, mulai dari hidung, tulang rahang, pipi dan kelopak mata Anda yang terpejam. Seluruh area wajah adalah bagian yang sensitif untuk dijelajahi.

Telinga

Wilayah yang mungkin aneh, tetapi telinga adalah area yang juga sensitif. Minta pasangan Anda untuk berbisik mesra sambil memberi tiupan udara yang akan menggelitik telinga Anda. Percayalah, jantung Anda akan berdebar dan menciptakan sensasi yang menggoda.

Area Samping dan Belakang Leher

Area ini bisa sulit dilakukan jika Anda dan pasangan saling berhadapan. Area samping dan belakang leher adalah area yang menggelitik. Coba saja jika pasangan memberi kejutan dengan memeluk Anda dari belakang dan memberikan kecupan halus di bagian itu, Anda pasti ingin lagi dan lagi.

Payudara

Semua pria pasti tahu bahwa payudara wanita adalah bagian yang paling ingin mereka nikmati saat memulai kegiatan bercinta. Wilayah ini sekaligus menjadi area rangsangan yang hebat untuk Anda. Minta suami Anda bisa menikmati payudara Anda dengan ciuman halus, melumatnya, hingga menggigit pelan area tersebut, terutama bagian puting. Hanya saja, ingatkan pasangan Anda untuk tidak membuat bagian itu memar karena terlalu gemas.

Pinggul

Pinggul termasuk area yang sensitif bagi wanita dan letak dari titik kepuasan. Jika selama ini Anda belum merasakan sensasinya, tidak ada salahnya Anda meminta pasangan Anda untuk mencoba, dan lihat bagaimana dia akan terkejut pada reaksi Anda saat dia mencium daerah pinggul

Tulang Selangkangan

Hampir mendekati daerah intim. Jika Anda masih berpakaian dan ingin mendapat sensasi yang hebat sebelum seluruh pakaian dalam Anda terlepas, mintalah pasangan untuk mencium tulang selangkangan Anda. Ini akan membuat Anda kegelian dan mendapat rangsangan yang sangat hebat.

Siap untuk menikmati sensasi ciuman dari atas hingga bawah? Jadikan bibir pasangan Anda sebagai 'senjata' yang bisa Anda nikmati. Ajak pasangan Anda mencobanya malam ini ya!

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned